-->

Satu-Satunya Perajin Jaring Ikan Di Kemiri Lor

muji kemiri lor
Teman-teman tentu semua tahu jaring ikan, yang terbuat dari kenur yang biasanya digunakan untuk memancing ikan. Investigasi dari beberapa tim yang sengaja kami sebar di seluruh Desa Kemiri Lor meneemukan seorang pengrajin jaring ikan yang masih menggunakan tehnik klasik.

"sudah sejak saya berusia 12 tahun, saya sudah mulai membuat jaring ikan itu sendiri, kemampuan ini saya dapat dari almarhum ayah saya" uajr Muji ketika diwawancara di rumahnya, Desa Kemiri Lor.

"teknik membuat rantai jaring melalui hasil penemuan saya sendiri" tambah beliau dengan tandas.

Selain di kenal sebagai Desa dengan mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai Petani Bibit, Kemiri Lor juga banyak memiliki mata pencaharian lain, semisal sebagai pengrajin jaring ikan. 
kemiri lor muji

Disqus Comments